al azmi media

Jumat, 04 Maret 2016

Kepala kankemenag Kabupaten Nganjuk Lantik dua orang Kepala Madrasah

Kab. Nganjuk (Inmas) – Bertempat di aula lantai dua Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, diselenggarakan pelantikan satu orang Kepala Madrasah promosi dan satu orang Kepala Madrasah rotasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Nganjuk pada Kamis (29/2) dihadiri oleh seluruh

pejabat dilingkungan Kankemenag Kab. Nganjuk terdiri dari Kasubag, Para Kasi, Penyelenggara Syariah, Pengawas, kepala Madrasah dan Kepala KUA.

Berdasarkan Surat keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur tanggal 26 Pebruari 2016 yang dibacakan oleh Urusan Kepegawaian Imam Mahmud pejabat yang dilantik adalah Ahmadi sebagai Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Tanjunganom Kab. Nganjuk yang semula sebagai Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Lengkong Kab. Nganjuk,  Hj. Ida Rosyida  sebagai Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Lengkong Kab. Nganjuk semula sebagai Guru Madya Mapel Biologi pada MAN Nglawak Kab. Nganjuk.

Dalam Pengarahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk H. Barozi memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri di tempat yang baru, apabila ada persoalan hendaknya selalu dikordinasikan dan dikomunikasikan dengan baik sehingga akan terselesaikan dengan baik pula, seluruh pekerjaan yang kita laksanakan aturan sebagai pijakan dengan demikian kita dapat menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut Barozi mengatakan bahwa pelantikan hari ini dilaksanakan sudah melalui prosedur yang sangat panjang termasuk mengikuti assesmen dan Pansel, satu orang promosi untuk mengisi kekosongan di MTsN Tanjunganom yang sudah purna tugas juga sebagai penyegaran Kepala MTsN Lengkong, untuk suatu keberhasilan dalam menjalankan tugas supaya saling menghormati dan bekerjasama dengan baik demi kelancaran tugas sehingga akan tercipta kenyamanan , ketertiban, keamanan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugasnya. Pelantikan berjalan khidmat dan lancar ditutup dengan doa dipandu oleh Hari purwanto pengawas SLTP/ SLTA / SMU / SMK dan dilanjutkan dengan ramah tamah.
 (Nur) jatim.kemenag.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar