al azmi media

Rabu, 20 April 2016

Kesan dan Kesan mengikuti try out

Nama saya Lizda Novebrian Mirella saya biasa dipanggil  Vebri .. saya sekoh di SDN SAWAHAN 2, setelah saya mengikuti try out di MTsN  Lengkong harapan saya, adalah ingin mendapat lebih banyak pengetahuan dari sekolah ini.. Setelah saya mengikuti try out di sini , kini saya dapat lebih dalam mengenal sekolah ini,,, dapat mengetahui pelajarn dan ekstra-ekstra di berikan oleh

siswa siswi mts. Berkat saya mengikuti try out di sini saya dapat mengenal sebagian dari siswa siswi dari mts.. antara lin : Marisa, Meliya, Lusi, Manda, Deva, Okta, Imel, Ismi,Dimas, Madhe, Rian, Sodin, Rizal, Fery, Aldho, Putri, Eko,  Tesa, Dhella  dan mengenal juga sebagian guru-guru nya, namun hanya sedikit yang saya ketahui yaitu: Pak.Eko,Bu.Sari,Bu.Ratna


Liburan ku ke Jakarta..

Saat tiba libur sekolah saya pergi berlibur ke Jakarta.. mengunjungi kedua orang tua saya yang ada di sana ,, saya pergi ke sana naik bis.. skitar 2 hari 1 malam saya sampek di jakarta.. letak rumah orang tua saya berada di Depok , komplek.Maharaja JABAR.. saya mempunyai dua adik yang bernama Hazel dan Jovan.. waktu dulu saya di ajak orang tua saya pergi jalan-jalan ke Ancol, Pantai dan banyak lagi.intinya saya bahagia bisa berkumpul dengan keluarag.. dalam hati saya kesempatan yang saya peroleh ini bisa berkumpul dengan keluarga, tak kan pernah saya sia-sia kan... meskipun dulu sampai sekarang hingga saat ini saya di besar kan di kampung bersama kakek dan nenek saya.. namun saya juga  kadang-kadang merasa kangen dengan keluarga saya, bagai mana pun mereka juga orang tua saya, yang membesarkan saya .. namun saya mengerti sesibuk-sibuknya mereka itu , semata untuk menghidupi saya, untuk membayar semua kebutuhan saya... maaf Ma ,Yah jika saya pernah nakal pernah membantah kata-kata kalian.. mohon maaf yang sebesar-besarnya.. mbak Ebi ngak bisa ngasih apa-apa buat kalian, Cuma bisa bantu doa . agar Ayah dan Mama selalu sehat di beri Rezeki selalu Sukses!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar