al azmi media

Selasa, 23 September 2014

Pesan dan Kesan alumni OSIS MTsN Lengkong periode 2013-2014

Pada periode ini masa purna bagi Pengurus OSIS MTsN Lengkong Nganjuk periode 2013-2014. Untuk tetap terrjalinnya tali silahturahmi dan semakin memperkuat kinerja periode yang sekarang dan sebagai gambaran apa yang telah dilalui oleh pengurus yang lalu, berikut ini Pesan dan Kesan alumni OSIS MTsN Lengkong yang telah
membawa dan berpartisipasi menghidupkan OSIS, semoga bisa mengilhami untuk mlebih berdaya guna dan bermulti guna.
1. Nama : Khofifah nuril fauziyah
Pesan : untuk adek^^ jangan lupakan aku yyaa..:), kalau ada kegiatan apapun              Ketua pelaksana nya harus bertanggung jwb dan kerjakan dgn sebaik baik nya sesuai tugasmu!!! Jangan sia^^kan waktu musyawarah dgn hal^^ yg tidak penting!!!
Kesan : sudah baik dlm kegiatan, tapi anggota nya banyak yg nggak serius

2. Nama : Nurul Islafiyah
Pesan : semoga OSIS MTsN Lengkong lebih baik dari tahun lalu
Kesan : kurang tanggung jawab

3. Nama : Fatya Rachman
Pesan : maju terus pantang mundur!!!!!
Kesan : kurang disiplin

4. Nama : Indah dewi martini
Pesan : memajukan OSIS MTsN Lengkong
Kesan : kurang memperhatikan siswa^^ yg mnjadi anggota OSIS

5. Nama : Tazkiyyatul Fuadah
Pesan : pesan saya hanyalah teruslah menjadi Organisasi yang lebih baik lagi, memajukan OSIS MTsN Lengkong, dan mengharumkan nama MTSN Lengkong, Terimakasih... !!! J
Kesan : bagi saya Osis MTsN lengkong memberi kenangan yang begitu banyak, bila saya masih baru kelas dua saya akan mendaftar menjadi anggota Osis lagi, terimakasih Osis MTsN Lengkong, kau telah memberi kenangan terindah.

6. Nama : Nur farichatul mukaromah
Pesan :  Jdilah generasi yang memajukan osis MTsN lengkong dan majukanlah MTsN Lengkong
Kesan : osis adlah kenangan bagi saya dan tempat untuk meraih teman banyak dan untuk meraih pengalaman

7. Nama : Lisa agustina
Pesan : kalau yang jadi ketua osis harus serius
Kesan : menyenangkan, kurang tanggung jawab dan terlalu bermain
8.     
9.    Nama : Ayu asmarani
Pesan : dek, jagalah nama baik OSIS MTsN Lengkong agar menjadi organisasi yang lebih baik
Kesan : saya suka menjadi Osis Mtsn lengkong

10. Nama : Dhelia ayu putri wulandari
Pesan : untuk calon anggota OSIS MTsN Lengkong yang baru jangan cengengesan dan harus serius kalau di beri tanggung jawab.
Kesan : saat tour ke RORO KUNING saya tidak ikut.


11.    Nama : Hikmah tiar alamsyah
Pesan :  Supaya para anggota osis sekarang makin giat dalam berbagai kegiatan yang di selendangggarakan sekolah dan semakin kreativ dalam berbagai bidang.
Kesan : sangat bergembira bisa menjadi wakil osis.



12. Nama : Amiril mukminin
Pesan : Untuk anggota OSIS yang baru saya mohon pada kalian lebih disiplin, bertanggung jawab dan menepati janji VISI dan MISI yang kalian ajukan.
Kesan : Saya di OSIS MTsN Lengkong sangat bahagia, happy bersama OSIS yang ada di MTsN Lengkong


13. Nama : Alifyan hidayat
Pesan : untuk anggota osis yang baru ini saya mohon untuk lebih disiplin dan harus bisa memajukan organisasi diMTsN lengkong.
Kesan :  saya berada di osis sangatlah happy dan sebuah kenangan yang terindah


14. Nama : Sigit romadhona Adi W
Pesan : untuk semua anggota osis ini jadikanlah organisasi mu generasi yang berprestasi dan organisasi yang memajukan MTsN Lengkong
Kesan : kenangan berada di MTsN lengkong adalah tour ke rorokuning untuk refresing dan itulah kenangan yang selalu ada buat saya





OSIS MTsN Lengkong tour ke Roro Kuning

Pada tanggal 24 Juni 2014. Aku dan teman^^ se organisasi OSIS tour ke Roro Kuning. Sekitar jam 07.30 semua teman^^ sudah berkumpul di MTsN Lengkong. Tetapi msih menunggu kendaraan yg berupa truk. Saat truk nya sudah datang, kita masih menunggu lama untuk berangkat dikarenakan masih menanti guru^^ pendamping yg belum datang.

Ketika sudah pukul 08.30 barulah kita serombongan berangkat menuju Roro Kuning. Diperjalanan banyak teman^^ yg pada mabuk darat,sungguh tidak enak rasanya berada ditruk yg aku tumpangi. Tetapi harus bagaimana lagi kalau sdah rombongan, itu memang nasub. Hhhhaaa...J.

Saat ditruk sayang sekali teman^^ ku ada yg pacaran. Padahal disitu juga ada gurunya kok masih berani berpacaran. Perjalanannya melewati sebuah hutan yg masih bagus pemandangannya, disana gunung^^ yg indah terlihat semua. Walaupun jalannya dihutan itu bergelombang dan penuh tanjakantapi tetap seru. Dan kita juga bisa menghirup nafas yg sejukdan segar. Jalan disana berbelok-belok dan naik turun bukitJ.

Walau sudah sampai disana sekitar pukul 09.30 an, disana kita dapat menikmati alam yg masih murni. Banyak gunung^^ yg menjulang tinggi nan indah. Aku dan teman^^ ku tidak ketinggalan untuk berfoto-foto disamping monumen/ patungnya Roro Kuning dan patung^^ kecil. Tapi sayang sekali disana banyak orang berpacaran,,L.

Setelah itu kami menuju gerojokan/ air terjunyg ada disana. Air disana sngat dingin dan juga dapat diminum tanpa dimasak. Aku minum air tersebutdan rasa nya segar. Air terjun disana ada 3 sumber. Aku dan teman^^ ku disuruh pak yanto naik gunung sampai menemukan kuburan, perjalanan itu sngat melelahkanL,. Tapi masih untung ditengah perjalan gerimis jadi kami turun kembali. Sungguh indah saat diatas gunung, kita bisa melihat murni nya alam dan kijang yg banyakJ.

Setelah itu kami menuju kolam renang u/ berenang dan kedinginan karena air itu masih murni dr alam. Selanjutnya kami mandi dan sayang sekali kamar mandi yg tersedia hanya satu dan kami harus mengantri. L...

Sesudah mandi kami menuju ke kendaraan, tetapi sebelum sampai ke kendaraan kami membeli makanan terlebih dahulu karena sudah kelaparan :D. Sehabis makan kami harus menunggu teman^^ yg masih sholat. Selanjutnya kami pulang J.

Perjalanan tersebut sangat menyenangkan, mngasyikkan dan sangat menggembirakan. Ingin lagi mengulangi kesana. Tempatnya indah, hawanya sejuk dan sangat nyamanJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar