al azmi media

Jumat, 19 September 2014

Sambutan Calon Kandidat Ketua OSIS MTsN Lengkong periode 2014-2015

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Asholatuwasalamu’ala ashrofil ambiyai  walamursalin ,syaidina muhammadin wa’alla alihi washokhbihi ajma’in amma ba’du


Yth Bpk .Kepala MTs Negeri lengkong
Yth Bpk Ibu,beserta stafnya,dan
Panitia pengurus OSIS, serta teman –teman yang saya sayangi
Pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita panjatkan puji sukur kehadirat Allah SWT ,atas limpahan  rahmat taufik serta hidayahnya sehingga kami dapat berkumpul di pagi hari ini dalam keadaan sehat wal afiat,Ammin ammin ya robbal allammin..........

Selanjutnya, sholawat serta salam tetep tercurahkan kepada  junjungan kita Nabi Besar Muhmmad SWT , yang telah membimbing kita dari zaman kegelapan menuju zaman terang benerang yakni agama islam.
Disini saya akan menyampaikan Visi Misi saya sebagai calon Ketua OSIS.
Visi saya adalah;
MENJADIKAN OSIS MTSN YANG BERKUALITAS DAN BERPRESTASI BERDASARKAN IMAN DAN TAKWA
Dan Misi saya adalah ;
MENINGKATKAN KINERJA SERTA KERJA SAMA KHUSUSNYA DALAM ORGANISASI
MENCIPTAKAN SUASANA ORGANISASI YANG EFEKTIF
MENGEMBANGKAN BAKAT DAN KETERAMPILAN DI DALAM KEGIATAN EKSTRA KULIKULER TERUTAMA DI BIDANG SENI DAN OLAH RAGA
MOTO ; ‘’ KAMI MEMBERIKAN BUKTI ,BUKAN JANJI
Demikian dari saya, apa ada kurang lebihnya mohon di maqlumi
Wabila hi thofiq wallhidayah Wassalamu’alaikum Wr .Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar