al azmi media

Jumat, 21 November 2014

Temu bakti GenRe PIK R/M dan Saka Kencana Jawa Timur 2014

Selama 3 hari mulai hari Selasa - Kamis tanggal 18-20 November 2014 Temu bakti GenRe PIK R/M dan Saka Kencana se Jawa Timur bertempat di Depo Bela Negara Rindam V Brawijaya  Jalan Panglima Sudirman No. 1 Rampal Malang. Temu bakti ini di hadiri KaKwarda Jawa Timur H Saifullah Yusuf. Beragam kegiatan 
menyemarakkan event ini sehingga menambah semarak Temu Bakti ini, semoga moment terlupakan mampu membangkitkan semangat untuk terus maju berkarya. Pusat Informasi Konseling Remaja AL AZMI MTsN Lengkong Nganjuk mewakili PIK berbasis SLTP sebagai delegasi dari Kab Nganjuk yang ikut menyemarakkan Temu Bakti GenRe PIK R/M dan Saka Kencana se Jawa Timur. Eko Endri Wiyono, S.Pd selaku pembina PIK Remaja AL AZMI mengemukakan “suatu kehormatan terpilihnya untuk  ikut berperan serta aktif dalam event tingkat Provinsi sehingga menambah percaya diri pengurus PIK Remaja AL AZMI sebagai bekal untuk ditularkan selepas dari Temu Bakti”. Dalam rangka akselerasi pencapaian program GenRe di Provinsi Jawa Timur dengan tema “Semangat Kepahlawanan menuju Generasi Emas Indonesia”.  


 


9 komentar:

  1. assalamu'alaikum kak
    saya perwakilan dari kontingen surabaya, apa dari pihak kakak sudah mendapat materi dari kegiatan TEMU BAKTI GenRe kemarin.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumsallam
      saya juga blum dapat kak

      Hapus
    2. Belum dapat juga , bila ada yang dapat mohon infonya biar yang lain memahami..sukses..

      Hapus
  2. Wass ...belum terima ... ini dari PIK apa Saka Kencana ya...

    BalasHapus
  3. siippp.... semoga dengan acara temu bakti genre se jatim kemaren bisa menambah semangat kita semua untuk mempertahankan saka/ PIk di seluruh wilayah kita ..


    :-) Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin..gimana PIK nya sudah melalangbuana dimana nich...

      Hapus
    2. ka bisa share ngak kak kegiatan temu bakti genrenya seperti apa ? pengen juga kak ngadain kegiatan seperti itu

      Hapus
    3. Seperti Capacity building namun pemateri maupun tempatnya berbeda, disamping itu peserta dari berbagai Perwakilan kabupaten

      Hapus