al azmi media

Jumat, 29 Juli 2016

PERKEMAHAN MASA ORIENTASI SISWA MTsN LENGKONG


Kabupaten Nganjuk (MTsN Lengkong) - Perkemahan Masa Orientasi Siswa dalam rangka penerimaan tamu gugus di buka secara resmi oleh Hj. Ida Rosidah Maimunselaku kepala MTsN Lengkong sekaligus sebagai KAMABIGUS.dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa pramuka adalah insan yang mandiri, kreatif dan bertanggung jawab. Perkemahan ini di jadwalkan mulai tanggal 29 Juli 2016 sampai dengan tanggal 30 juli 2016, dimana kegiatan ini di ikuti oleh siswa baru yang berjumlah 126, yang akan di tasbihkan sebagai anggota baru, dan ditambah
penggalang ramu yang berjumlah 96 yang akan dilantik sebagai pengurus. Selanjutnya KAMABIGUS memberikan amanat, bahwa kiprah GUDEP 16.059-16.060 telah menorehkan prestasi tidak hanya di tingkat kwarcab tetapi sudah tingkat kwarda, oleh sebab itu kemajuan pramuka di pangkalan MTsN Lengkong menjadi tanggungjawab bersama khususnya anggota baru yang merupakan generasi muda penerus bangsa.
 Antusias peserta terlihat sejak persiapan hingga menjelang di laksanakannya upacara pembukaan. hal ini di buktikan dengan tidak adanya ijin tidak mengikuti kegiatan yang masuk ke panitia. Selain itu kedatangan para alumni merupakan suport tersendiri bagi calon anggota baru sekaligus bantuan yang besar bagi panitia dalam mensukseskan kegiatan perkemahan. kekompakan para alumni juga menjadi nilai tersendiri, sebagai bukti keberhasilan dalam penanaman nilai RELA MENOLONG DAN TABAH. ( BY AGUS H.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar