al azmi media

Minggu, 07 Oktober 2012

Pembubaran Panitia Jamtama

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan ridhaNya, Panitia berhasil menyelenggarakan kegiatan perkemahan besar yaitu Jambore Ta'aruf Madrasah (JAMTAMA) Nganjuk 2012, yang di agendakan 3 tahun sekali. Bertempat di aula bawah kemenag kab Nganjuk pada tanggal 6 oktober 2012 diadakan acara pembubaran panitia jamtama, dan sekaligus menyapaikan laporan pertanggungjawaban kegiatan pelaksanaan, pada laporan kegiatan
terbagi 4 bagian yang meliputi pendahuluan, penyelenggaraan, keuangan,dan penutup. Pada kesempatan tersebut panitia menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada pimpinan kepala kantor kemenag dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan penyelenggaraan jamtama.

Kementrian Agama Kabupaten Nganjuk merespon  lahirnya Undang  Undang Pramuka  no 12 tahun 2010 seraca positif, bahwa gugus depan akan di akreditasi, setelah lulus akreditasi akan dilanjutkan sertifikasi Pembina pramuka yang diatur lebih lanjut dengan Peraturan Pemerintah. Dalam rangka membina peserta didik dialam terbuka,   dan pembinaan Gugus Depan khususnya pramuka penggalang  dilingkungan kementerian Agama  Kabupaten Nganjuk, dan sekaligus  pember dayaan Pembina gugus depan dan Pembina pramukanya.perlu diadakan Perkemahan bersama yang kami beri nama Jambore Ta`aruf  Pramuka Penggalang MTsN - MTs.S se Kabupaten nganjuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar