al azmi media

Senin, 28 November 2016

DIKLAT PENGEMBANGAN KURIKULUM 2013 REVISI

Kabupaten Nganjuk (MTsN Lengkong)-Implementasi kurikulum 2013 pada jenjang MTs di tahun pelajaran 2106/2017 harus sudah menyeluruh pada keseluruhan tingkat/kelas (7,8,9). Oleh sebab itu penguatan pada tingkat pelaksanaan terus di pacu.
Bertempat di MTsN Termas (28/11) adalah hari ketiga pelaksanaan diklat pengembangan kurikulum 2013 revisi. Kegiatan ini direncanakan 4 hari mulai (26/11) sampai (29/11). Diklat yang diikuti oleh 40 peserta tersebut berasal dari 2 lembaga yaitu MTsN lengkong dan MTsN Termas Baron. Diklat ini terselenggara berkat kerjasama MTsN Lengkong, MTsN Termas dan Balai Diklat Keagamaan Surabaya. Latar belakang kerjasama ini adalah banyaknya guru yang lama belum mengikuti diklat. Sehingga untuk menjembatani kebutuhan tersebut diadakan diklat ini.

Diklat ini dibuka secara resmi olek kepala kantor kementerian agama kabupaten Nganjuk H. Barozi. Dalam sambutannya kepala kemenag berharap ada peningkatan kinerja setelah selesai diklat, dan peserta yang ikut dapat menularkan ilmunya kepada guru yang tidak mengikuti diklat.(agus h).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar