al azmi media

Rabu, 02 November 2016

TEKNIKAL MEETING LOMBA YEL-YEL

Kabupaten Nganjuk (MTsN Lengkong)-Pada tanggal 2 November 2016 diadakan teknikal meeting lomba yel-yel anti narkoba. Bertempat di ruang pertemuan MAN Nglawak Kertosono, pertemuan di hadiri oleh 18 perwakilan dari berbagai sekolah dan madrasah yang ada di kabupaten Nganjuk. Acara dimulai pukul 10.10 WIB di buka secara langsung oleh kepala MAN Nglawak M. Rokani.
Dalam sambutannya kepala MAN Nglawak menjelaskan bahwa hasil lomba kali ini akan dipublikasikan untuk kepentingan pendidikan dan juga untuk mewakili kabupaten Nganjuk di tingkat propinsi.
Untuk lomba kali ini, MTsN Lengkong tercatat paling banyak mengirimkan peserta, dimana total siswa yang di kirimkan mencapai 42 siswa. Menurut WAKA Kesiswaan Suyanto, pengiriman delegasi sebanyak itu adalah untuk melatih mental siswa MTsN Lengkong dan juga untuk menimba ilmu dari lembaga yang lain.

Dalam teknikal meeting tersebut hadir pula juri dari KODIM Nganjuk dan BNK Kabupaten Nganjuk. Dalam penjelasannya para juri menekankan kesopanan dalam penampilan, dan juri tidak segan-segan member nilai minim apa bila peserta tidak sesuai dengan ketentuan. Selain itu kritik terhadap penampilan erotis juga di ketengahkan, sebab perlombaan ini adalah ajang pendidikan bagi generasi muda. ( by Agus H )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar