al azmi media

Rabu, 24 Juli 2013

safari ramadhan kemenag nganjuk

Selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita semua mendapat berkat dari Allah SWT, semoga umat muslim dapat menyelesaikan ibadah puasa sampai hari terakhir dan mendapat ampunan dari segala dosa. Untuk menjalin silaturahmi,  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk mengadakan Safari Ramadhan, bertempat di aula MTs Negeri Lengkong, 24 Juli 2012 rombongan
Kemenag kabupaten Nganjuk, sejak pukul 16.00 keluarga besar MTsN Lengkong sudah berkumpul diaula dengan khitmat. Tidak tampak hadir ka kankemenag Drs H.Ngudiono M.Ag MM, sehingga acara dibuka Kasubag TU, tampak hadir rombongan kemenag Nganjuk beserta jajaran, tokoh Agama dan masyarakat.  Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbuka puasa dan ramah tamah. Kegiatan safari ramadhan ini sebagai bentuk syiar Islam, selain itu pula sebagai ajang silaturrahim. Ramadhan merupakan bentuk pendidikan untuk menjadi seseorang pribadi jujur, sabar dan memiliki kepedulian sosial.

2 komentar:

  1. Siiplah mtsn yang berada di pojok utara timur kab. Nganjuk mulai dilirik pejabat kemenag...semoga pejabat pemda kabupaten juga mau berkunjung, dengan membawa secuil proyek pembangunan madrasah.

    BalasHapus
  2. amin. terimakasih telah mengunjungi website mtsnlengkong.blogspot.com

    di nanti sumbang saran untuk kemajuan website dan MTsN Lengkong

    BalasHapus