al azmi media

Selasa, 02 Juli 2013

persahabatan al azmi media, Radio Australia

Terimakasih Mr Denny HS, Indonesia Network Manager Radio Australia. Sebagai bentuk persahabatan berupa cinderamata telah di kirim, dengan harapan terjalinnya sinergi dengan ekstra broadscasting dan jurnalistik di MTsN Lengkong. Bagaimana bentuk sinergi yang bisa dibangun biar putra putri kami lebih berdaya guna, tidak menjadi suatu kendala tetapi menjadi lebih bermanfaat.



      Selama ini penulis selalu menyempatkan diri untuk memantau dan mengikuti siaran Radio Australia ini, sejak di bangku SMP sudah suka dengan siaran radio siaran luar negeri, termasuk ABC. Walau menggunakan radio jadul 2 band tetapi masih sangat yahut untuk menangkap signal SW dengan bantuan antena bentang luar. Ada keasyikan sendiri menyimak dari seberang yang jauh di sana, nuansanya heboh tak bisa untuk di gambarkan, terlebih derauan-derauan yang mengiringi menambah khas yang semakin mempesona di telinga. Nah dengan nuansa itulah sesukaan di dunia broadscasting dapat terobati dengan di gulirkannya al azmi media yang menaungi al azmin FM 94.7 MHz walau dengan berdegap-degap untuk menggapainya. Suatu kepekaan memang perlu diperdengarkan bahwasanya suatu keinginan perlu keseriusan dengan dedikasi yang tinggi. Harus mau dan berani all out menanganinya, supaya tidak hanya menjadi nyanyian sendu yang tinggal kenangan.
              Dalam situs wikipedia disebutkan Australian Broadcasting Corporation (ABC) adalah pemancar umum nasional non-komersial Australia. Perusahaan ini didirikan pada 1932 sebagai sebuah jaringan radio, dan kemudian perlahan-lahan semakin meluas dan melakukan diversifikasi ke dalam berbagai media siaran dan cetak, termasuk siaran televisi, radio, dan online. ABC dapat ditonton dan didengar di seluruh wilayah Australia dan di luar negeri melalui siaran televisi Asia-Pasifiknya dan Radio Australia. Perusahaan ini menerbitkan majalah dan juga mengelola sebuah rantai Toko ABC yang menjual buku-buku dan rekaman-rekaman audio/video yang berkaitan dengan program-programnya. ABC didanai hampir seluruhnya oleh grant tahunan langsung dari anggaran federal dan, terlepas dari Toko-toko ABC, perusahaan ini tidak memperoleh pendapatan dari sumber-sumber komersial ataupun sumbangan masyarakat. Persahabatan al azmi media, Radio Australia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar