al azmi media

Senin, 15 Juli 2013

selamat datang siswa baru

Setelah lama mendapatkan libur panjang sekolah, kebanyakan dari siswa ingin sekali berangkat sekolah dan bertemu teman-teman sekolah mereka, hal ini wajar karena mereka merasa jenuh harus berada dirumah terus menerus, namun hal inilah yang akan membuat kegiatan mereka menjadi lebih berarti, untuk itu biarlah siswa
mengalami perkembangan psikis yang alami, dan ketika mereka merasakan jenuh di rumah, dan ketika mereka hendak melakukan persiapan masuk sekolah maka secara tidak langsung mental mereka untuk menghadapi proses belajar mengajar menjadi lebih baik. Banyak hal-hal yang bisa dilakukan oleh siswa untuk mempersiapkan psikis yang lebih baik  sebelum  mereka berangkat sekolah.
        Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperkuat psikis anak, namun semuanya akan dapat berjalan dengan yang diharapkan  ketika diimbangi dengan Doa kedua orangtuanya. Mulai hari Sabtu tanggal 13 Juli 2013 liburanku telah usai, aku sudah masuk sekolah lagi. Hari pertama masuk sekolah belum ada materi pelajaran yang disampaikan. Untuk kegiatan hari pertama masuk sekolah kemarin hanya sekedar perkenalan dengan wali kelas yang baru. Selain berkenalan dengan wali kelas yang baru, kegiatan pertama masih belum efektif kegiatan belajar mengajar hari ini. Permulaan awal tahun ajaran baru, telah dimulai. Tahun ajaran baru ini harus lebih baik dari tahun yang sudah-sudah. Sehingga akan meningkatkan kualitas pendidikan di semua aspek program sekolah. Tahun ajaran baru ini juga harus lebih ekstra dalam peningkatan mutu pendidikan, sehingga kader-kader pengetahuan dan kader pembangunan akan lebih nampak ke permukaan dengan segala daya upaya yang dikerahkan.
        Semoga, tahun ajaran baru di 2013/2014 kali ini, lebih semarak dalam kegiatan belajar mengajarnya, dan lebih semangat untuk belajar, hingga di raih cita-cita yang di idam-idamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar