al azmi media

Kamis, 02 Mei 2013

sukses berprestasi di kompetisi sains madrasah


Teman-teman marilah kita senantiasa bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita diberi kemudahan dan kesuksesan selama menjadi siswa-siswi MTS Negeri Lengkong. Pada tanggal 30 April 2013 atas nama Madrasah saya Ari mewakili untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah dan akhirnya bisa memperoleh prestasi untuk mewakili kemenag Nganjuk di ajang Kompetisi Sains Madrasah bidang Fisika se-Jawa Timur untuk itu saya mohon do’a restu kepada keluarga
besar MTSN Lengkong dan semua handai taulan. Supaya apa yang saya lakukan dan saya lalui nanti bisa mendorong teman-teman semua untuk bisa mengikuti jejak saya berprestasi di segala bidang.  MARI KITA SEMUA BERPRESTASI, SETIAP SISWA BISA BERPRESTASI MARI KITA MENUJU KESANA. TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar