al azmi media

Senin, 15 Agustus 2016

PERPISAHAN GURU BIMBINGAN KONSELING

Kabupaten Nganjuk (MTsN Lengkong)-Pelepasa Eko Endri Wiyono guru Bimbingan Konseling yang mutasi ke MTsN Tanjunganom di laksanakan hari senin tanggal 15 Agustus 2016. Sebelum diadakan perpisahan dengan Bapak dan Ibu Guru/Pegawai, diadakan perpisahan dengan para siswa dengan mengambil kesempatan Upacara bendera. Dalam sambutannya di depan para siswa Eko Endri Wiyono memberi dorongan kepada para siswa agar terus berkreasi. Eko menambahkan bahwa dengan terus berkreasi kita akan cepat maju. Selain itu, dalam
sambutannya (Eko) di depan para guru dan pegawai, beliau mengatakan bahwa acara ini bukanlah acara perpisahan, tetapi ini merupakan ajang silaturrahmi. Eko juga mengatakan bahwa MTsN Lengkong kiprahnya tidak hanya di kabupaten Nganjuk saja, tetapi di tingkat propinsi bahkan Nasional MTsN Lengkong sudah banyak di kenal. Oleh sebab itu beliau berpesan agar MTsN Lengkong terus berbenah demi prestasi yang lebih baik.
Dalam sambutan pelepasan guru BK (Eko Endri Wiyono) kepala Maadrasah ( Ida Rosida Maimun ) mengucapkan terima kasih kepada pak Eko (panggilan akrab Eko Endri Wiyono) yang telah memberikan sumbangsih kepada MTsN Lengkong baik pemikiran maupun prestasi. Tak lupa  Kepala MTsN Lengkong juga mendo'akan agar pak Eko lebih berprestasi dan kreasi, sehingga bisa membawa lembaga tempat pak Eko yang baru lebih baik.
Sebagai tali asih kepala Madrasah memberi kenang-kenangan kepada pak Eko sebagai bentuk penghormatan dan rasa terima kasih mewakili Madrasah. Kepala MTsN Lengkong ( Ida Rosida Maimun ) mengatakan "hadiah ini jangan dinilai dari harganya tetapi nilailah sebagai bentuk tali silaturrahmi.
Eko Endri Wiyono di depan siswa peserta upacara







Tidak ada komentar:

Posting Komentar