al azmi media

Sabtu, 13 Agustus 2016

PERTEMUAN WALI MURID KELAS PRESTASI

Kabupaten Nganjuk (MTsN Lengkong) - Pertemuan antara pihak Madrasah dan wali siswa kelas prestasi di langsungkan pada tanggal 13 Agustus 2016 di MTsN Lengkong. Dalam pertemuan tersebut oleh kepala MTsN Lengkong (Ida Rosida Maimun) di paparkan mengenai target yang akan dicapai oleh kelas unggulan. Dalam pemaparan tersebut oleh kepala Madrasah juga di utarakan mengenai kelemahan dan kelebihan yang dimiliki
Madrasah. Dari pemaparan tersebut, muncullah kesepakatan diantara para wali siswa untuk mendukung program-program yang di gagas madrasah. Madrasah berkomitmen mengenai peningkatan prestasi akademik disamping prestasi non akademik yang selama ini telah di capai selama ini. 
Rencana ke depan Madrasah akan memberikan jam tambahan belajar siswa dalam bidang sains, TIK dan keagamaan, di mana pelaksanaannya di lakukan di luar jam pembelajaran kurikuler. Ditambahkan pula oleh kepala Madrasah, bahwa Madrasah minta dukungan penuh wali siswa sekaligus mengawal dan memberikan masukan kepada Madrasah untuk kemajuan lebih lanjut.
Wali Siswa Mendengar Penjelasan Kepala Madrasah

Waka Kurikulum Menampilkan Program Kelas Prestasi








































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar