al azmi media

Senin, 24 Juni 2013

penerimaan raport kenaikan kelas

Keluarga Besar MTsN Lengkong dan Segenap Pimpinan Redaksi serta Dewan Redaksi al azmi media meliputi : website, al azmin radio FM 94.7MHz, al azmi magazine mengucapkan selamat buat siswa yang telah naik kelas. Suasana gembira dirasakan oleh semua siswa. Suasana tegang dan cemas berganti dengan wajah-wajah penuh
ceria setelah menerima dan membuka raport kenaikan kelas tahun pelajaran 2012/2013 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2013. Penyerahan raport kenaikan kelas dan buku kepribadian siswa diterima langsung oleh wali murid. Tujuan penyerahan langsung ini untuk menjalin komunikasi dan menyampaikan kemajuan maupun permasalahan yang dialami peserta didik.   Semoga segala kekurangan di kelas yang lalu bisa dijadikan pelajaran bagi para siswa untuk lebih berprestasi lagi, tingkatkan selalu belajar, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Selamat kepada siswa yang berprestasi dengan harapan semoga dapat mempertahankan prestasinya serta bisa membawa nama baik madrasah.
           Dalam setiap kesempatan selalu di berikan penguatan dan  mengharapkan segala dukungan dari wali murid untuk kemajuan pendidikan dan mengajak kepada semua komponen terkait untuk bersama-sama menciptakan MtsN Lengkong yang menjadi percontohan dan barometer bagi sekolah yang ada di kecamatan Lengkong dan Kabupaten Nganjuk secara umum. Kegiatan ini berlangsung hikmat dan lancar, semoga ilmu anak-anak bermanfaat dan barokah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar