al azmi media

Kamis, 07 Februari 2013

pengalaman berkecimpung sebagai praktisi broadcasting .

NISAUL LM, S.Psi. PENGALAMAN ADALAH GURU YANG TERBAIK, sepertinya memang tengah saya rasakan sejak mengenal dunia broadcasting. Awalnya saya mengira bahwa dunia penyiaran hanyalah milik seseorang yang memang kapabel dibidang tersebut. Dan ternyata saya salah.. karena saya adalah orang yang sebelumnya benar-benar buta dengan dunia broadcasting dan kini sedikit demi sedikit mulai bisa membuka mata. Itu semenjak saya ikut berkecimpung dalam Al-Azmin FM, radionya MTs Negeri Lengkong yang baru launching pada 24 Januari 2013
lalu. Apalagi sebelumnya telah diadakan training broadcasting dan jurnalistik sebagai bekal awal dalam memasuki dunia broadcasting. Memang suatu kebanggaan disaat terlibat menjadi praktisi broadcasting, Karena tidak semua orang mendapat kesempatan yang sama seperti halnya saya sekarang. Keraguan atas kemampuan diri sempat terbersit dalam pikiran, namun terhapus dengan berjalannya waktu dan berkat kerja sama dengan semua pihak.
Manfaat yang bisa saya rasakan dengan adanya  Al-Azmin FM adalah sebagai sarana pembelajaran dalam melatih kecakapan berkomunikasi via udara yakni radio yang menjadi media informasi di masyarakat. Namun yang saya sesali saat berkecimpung sebagai praktisi broadcast adalah “ kenapa tidak dari dulu saja saya mengenal dunia broadcast” sehingga saya sudah bisa mengaplikasikan pengalaman ketika bergabung dengan Al-Azmin FM...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar