al azmi media

Kamis, 07 Februari 2013

wawancara ekslusive bersama ketua k3m mts kemenag nganjuk

FAIS, A'YUN. Pada hari kamis, tanggal 6 pebruari 2013 Madrasah Tsanawiyah Negeri Lengkong kedatangan tamu besar, yakni para kepala Madrasah Kemenag Nganjuk dalam acara K3M. Dengan adanya acara tersebut, crew Al-Azmin FM yang dalam hal ini diwakili oleh Hikmah dan A’yun berkesempatan mewawancarai ketua K3M yakni H.Nur Ahmad,S.Ag. juga Kepala MTsN Tanjunganom.
K3M merupakan kelompok kerja kepala madrasah se.Kab Nganjuk, yakni H. Nur Ahmad, S.Ag (MTsN Tanjung Anom), Drs.H.Nur Cholis (MTsN Nganjuk), Drs. Luqman Afif,M.Pd.I (MTsN Nglawak), Drs. Fauzi Khan (MTsN Bagor), H.Khoirul Muttaqin,S.Ag (MTsN Berbek), Drs.Sugiono (MTsN Ngronggot), Drs. Ahmadi,M.Sy (MTsN Lengkong), Drs. Sutopo, M.Pd.I (MTsN Tanjung Tani), Drs. Zainal Fuad (MTsN Termas), Drs. Sundusin (MTsN Juwet).
Tujuan dibentuknya K3M adalah untuk memudahkan koordinasi antar madrasah se. Kab Nganjuk.  Sedangkan tujuan kedepannya adalah meningkatkan kualitas peserta didik madrasah agar tidak kalah dengan siswa dari sekolah umum terutama untuk meningkatkan KSN (Kompetensi Sains Nasional).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar