al azmi media

Kamis, 27 Desember 2012

induk semang manusia

Manusia berasal dari satu bapak satu ibu, bapak adam dan ibu hawa. Adam dan hawa adalah induk semang dari manusia diseluruh jagad raya ini. Ternyata anak cucunya adalah terdiri dari berbagai macam ras (warna kulit), bahasa, suku bangsa, budaya serta  terdiri dari berbagai macam kebutuhan pokok serta makanan pokok sebagai ciri khasnya. Mengapa demikian! mulai dari keturunan pertama adam sudah terdapat perbedaan warna kulit, kesukaan/kesenangan, dan kecenderungan taat atau sebagai pemberontak atas perintah ayahanda adam yang
bersumber dari wahyu. Maka dari sinilah perbedaan berasal sehingga melahirkan bermacam macam ras, budaya, serta hal hal lain yang menjadi pembeda dengan yang lainnya “Sesunggunya ummat manusia itu adalah ummat yang satu”. 
      Tidak ada kekuatan yang dapat menyatukan ummat manusia kecuali deklarasi dua dimensi, dimensi pertama adalah atas dasar kredo (kepercayaan) dan kedua adalah dimensi Ritus atau ritual (peribadatan). Kedua hal ini adalah yang dapat menyatukan kembali persatuan yang telah porak poranda atas  ketamaan umat manusia terhadap yang lain yang ingin menguasai satu sama lain. 
         Deklarasi yang terdiri dari dua dimensi tersebut haruslah dibawa dalam satu sinergi proklamasi tentang Ketuhanan (God) dan proklamasi tentang kerasulan (Propert), jika manusia dapat dipersatukan dalam dua deklarasi dan dua proklamasi maka manusia akan menjadi UMMAT YANG SATU yaitu ummat yang akan membawa keselamatan bagi seluruh alam. 
      Ummat yang memciptakan perdamaian, ummat yang menciptakan keselamatan, ummat yang menciptakan kebahagian yaitu ummat yang memperoleh nikmat dari TUHAN bukan ummat yang menerima murka Tuhan. Bencana akan ditunda datangnya, kiamat akan mundur sejengkal kehadirannya dan membinasaan manusia serta isinya barang sesaat akan ditahan oleh Allah SWT.

ADZAB DAN BENCANA TIDAK AKAN DITURUNKAN JIKA MANUSIA TIDAK BERBUAT DURHAKA DAN BERBUAT KEBINASAAN. WAHAI KAUMKU ! WAHAI MANUSIA ! WAHAI SAUDARAKU MARI SELAMATKAN DUNIA DAN SELAMATKAN DIRI KITA DAN MARILAH MENUJU PERLINDUNGAN TUHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar