al azmi media

Minggu, 27 Januari 2013

keajaiban saat lahir Nabi Muhammad SAW


Hari lahirnya nabi yang ke 25 sebagai rosul yang terakhir telah terjadi beberapa kejadian yang luar biasa antara lain: Di saat hamil beliau Siti Aminah sering didatangi oleh ruhnya para nabi sebelumnya, seperti nabi Adam as, Nuh as, Hud as samapai nabi Isa as, yang intinya memberikan salam dan motifasi kepada ibunda siti Aminah supaya tetap tegar dan tabah dalam menghadapi kehamilan dan persalinannya. Di saat proses persalinannya ibunda Siti Aminah dibantu oleh 4 ibu yang dimulyakan oleh Allah SWT yaitu Siti Saroh dan
Siti Hajar istrinya nabi Ibrahim Siti Asiyah istinya raja Fir'un yang selalu mempertahankan keimanannya, Dewi Masithoh yang teguh mempertahankan aqidahnya walaupun anak dan suami tercinta dimasukkan kedalam tungku air yang memdidih.

Ketika nabi Muhammad SAW lahir beliau langsung jongkok dengan kepala menengadah ke atas dan tali pusar sudah terpotong serta ibunda siti aminah tidak mengalami pendarahan sedikitpun dan tidak mengalami nifas.
Pohon – pohon yang biasanya puluhan tahun tidak berbuah saat  lahirnya nabi muhammad pohon-pohon tersebut mulai berbunga dan berbuah dengan lebatnya dan burung-burung sejak fajar mulai berkicau merdu dengan nyaringnya.
Dihari kelahiran nabi Muhammad, Raja Abraham mengirim ratusan  pasukan gajah untuk menghancurkan ka’bah saat itu juga Allah SWT telah mengirim pasukan burung Ababil dengan membawa kerikil dari neraka sebagai amunisi untuk melawan pasukan gajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar