al azmi media

Kamis, 17 Januari 2013

petunjuk pelaksanaan porseni mts se-jawa timur 2013 bidang verifikasi dan kesekretariatan


A.  PENDAFTARAN PESERTA

1.   Waktu I     : Tgl. 9 Pebruari 2013 melalui email
Waktu II    : Sejak mendapat edaran sampai dengan 16,18, dan 19  Pebruari   2013 (Sesuai jadwal)
2.   Alamat E-mail     : porsenimtsjatim13@gmail.com
3.   Caranya     :
Mengirim data peserta dan official dalam blanko pendaftaran seperti terlampir ( Ketentuan jadwal tertulis dibawah) 
4.   Ketentuan Peserta:
a.   Siswa MTs yang berada di wilayah kontingen Kabupaten/ Kota masing-masing (dibuktikan dengan rapor siswa)
b.   Pada tahun pelajaran 2012/2013 maksimal duduk di kelas VIII (delapan)
c.   Siswa kelahiran maksimal 1 Januari 1998
*Tanggal 16 Pebruari 2013: Wilker Madiun, Wilker Madura dan Wilker        Besuki
            Tanggal 18 Pebruari 2013: Wilker Surabaya, dan Wilker Bojonegoro
            Tanggal 19 Pebruari 2013: Wilker Malang, dan Wilker Kediri


B.    VERIFIKASI

1.    Waktu
Hari           : Sabtu, Senin, dan Selasa
Tanggal      : 16,18, dan 19 Pebruari 2013
Jam           : 08.00 WIB s.d selesai
Tempat      : MTsN Kediri 2
                       Jl. Sunan Ampel No.12 Ngronggo Telp. 0354- 687895

2.    Kelengkapan Peserta
a.    Ijazah MI/SD yang asli
b.    FC ijazah ijazah MI/ SD yang dilegalisir kepala MI/ SD
c.     Raport terakhir (Smt ganjil 2012/2013) asli berfoto dan stempel
d.    FC Raport dilegalisir Kepala Madrasah (mulai data awal sampai akhir)
e.    Akte kelahiran asli dan foto copy
f.      Pas Foto berwarna 3x4 sebanyak 4 lembar, dengan ketentuan;
-          Memakai seragam sekolah atasan putih
-          Putri memakai jilbab
-          Background
Putra : Biru
Putri  : Merah
g.    Menunjukkan bukti pembayaran dana partisipasi, antara lain berupa;
-          Kwitansi pembayaran dari Bendahara MKK MTs Jawa Timur
-          Bukti transfer dari Bank
( Pada dokumen asli tidak boleh terdapat coretan ataupun penghapusan data dan semua foto copy dilegalisir Kepala Madrasah)

3.    Lain-lain
a.    Seluruh berkas kelengkapan diurutkan sesuai urutan dalam daftar peserta
b.    Berkas yang diserahkan berupa hard copy dan soft copy
c.     Delegasi kontingen membawa surat tugas dari Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota masing-masing
d.    Menyerahkan pas foto official berwarna 3x4 sebanyak 3 lembar

C.           TECHNICAL MEETING

1.   Waktu  
Hari       : Sabtu
Tanggal : 23 Pebruari 2013
Jam       : 08.00 WIB
        Tempat :  MTsN Kediri 2
                  Jl. Sunan Ampel No.12 Ngronggo Telp. 0354- 687895

2.   Peserta  : Utusan kontingen Kabupaten/ Kota {masing-masing cabang diwakili 1 (satu) orang}

3.   Lain-lain
a.    Saat Technical Meeting semua atlel sudah final
b.    Setelah Technical Meeting tidak ada penambahan dan atau penggantian atlet
c.     Penggantian atlet diperbolehkan apabila atlet tersebut sakit, yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter pemerintah.
d.    Penggantian atlet yang dimaksud pada huruf c, dilakukan pada waktu Check In dengan melalui proses verifikasi persyaratan keabsahan atlet oleh panitia.
e.    Penggantian atlet setelah check in, apapun alasannya tidak diperbolehkan.

D.          PENERIMAAN KONTINGEN

1.   Waktu  
Hari       : Sabtu
Tanggal : 23 Pebruari 2013
Jam       : 08.00 WIB
        Tempat :  MTsN Kediri 2
                           Jl. Sunan Ampel No.12 Ngronggo Telp. 0354- 687895

2.   Alur Penerimaan Kontingen
a.    Check in, dengan menunjukkan bukti;
-          Surat tugas sebagai ketua kontingen
-          Lolos verifikasi
b.    Penyerahan ID Card dan Buku Panduan Kegiatan Porseni
c.     Diantar ke Penginapan kontingen

E.           LAIN-LAIN

1.   Bendera Kontingen
a.   Warna dasar       : Hijau Kemenag
b.   Ukuran              : tinggi: 120 cm  lebar: 180 cm
c.   Model                : seperti contoh dalam lampiran
d.   Jumlah               : 2 (dua) buah.
e.   Penyerahan        : waktu Technical Meeting.

2.   Perubahan kriteria penilaian lomba MTQ:
a.   Lagu dan suara
b.   Tajwid/ Makhrijul Huruf
c.   Fashohah/ Adabut Tilawah
Hal-hal lain mohon dilihat dalam Petunjuk Pelaksanaan.

3.   Contact Person Kesekretariatan:
a.   Moh. Amak Burhanudin, M.Pd.I             081335047808
b.   Dra. Hj. Mambaul Jazilah, M.Ag             08125990641
c.   H. Nursaim, S.Pd, M.Pd.I                      081359806090



Kediri, 15 Januari 2013

Sekretaris




MOH. AMAK BURHANUDIN, M.Pd.I         H. NURSALIM, S.Pd, M.Pd.I
NIP: 19750113 199803 1 002                NIP. 19660101 199103 1 006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar